http://www.swingingfriends.info

Akhirnya……
Website SwingingFriends (SF), yang merupakan website FriendsClub dari band idola kami, MOCCA, resmi diluncurkan hari ini tanggal 2 Agustus 2008
masih soft launching sih, yah sambil jalan aja sekalian membenahi “lubang2nya” disana sini…

Ini adalah proyek website pertama saya, setelah sebelumnya mencoba mengerjakan website tapi gak beres-beres dan terbengkalai…
http://www.geocities.com/himappafe dan http://www.geocities.com/island_spike

Mudah-mudahan website SF ini tidak terbangkali seperti yang sudahsudah….mari kunjungilah

Advertisements

3 thoughts on “http://www.swingingfriends.info”

  1. kata riko websitenya bagus,banget!
    newsnya update berat
    profilnya detil berat

    brarti web maneh beurat gung huehe
    bravo agung! hebat!

    kecuali bagian raibnya data saya registrasi sayah,teganya.. huhu

    agung memang hebat wawawawawaw!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s