Red Album

Rating: ★★★★★
Category: Music
Genre: Alternative Rock
Artist: Weezer

Maaf jika saya tidak objektif ketika me-review album ini, karena saya sudah sangat terlalu suka dengan weezer.

Tapi album Weezer – Red ini saya beri bintang lima bukan tanpa alasan, album ini memang belum rilis di pasaran (baru akan rilis tanggal 3 bulan Juni). Tapi ternyata 8 track dari album ini sudah ‘bocor’ di Internet.
Inilah review saya:
1. Troublemaker : didengar dari segi chord, mungkin terdengar sederhana, beat yang konstan….tapi entah mengapa, lagunya mengingatkan pada weezer zaman dulu…sederhana tapi enerjik (single kedua ‘katanya’)
2. The Greatest Man That Ever Lived : Mantaaaaap!!! kaya akan suara-suara, lagunya tidak monoton, ada suara choirnya juga….
3. Pork And Beans : Single pertama Red Album, terdengar cheesy pas awal dengerin…tapi makin sering denger makin……….dapet banget, video klipnya sudah muncul di yutup
http://www.youtube.com/watch?v=muP9eH2p2PI
Saya beruntung jadi orang keempat pengakses video ini, sampai saat ini videonya sudah diakses 1.232.676
4. Heart Song : Lagu slow….enak juga didengerin di mobil, di kamar pas mau tidur, blum sempet dengerin liriknya, kayanya bagus deh…
5. Everybody Get Dangerous : Agak aneh weezer bawain lagu kayak gini, mirip2 lagunya good charlotte sih kalo menurut saya…ada sedikit suara2 turntable gitu
6. Dreamin’ : Ngebeat di awal lagu, di tengah lagu kayak dibawa ke suasana yang beda….hah??!!! iya gitu?? am i dreamin’??
7. Thought I Knew : OMG…siapa yang nyanyi? kayaknya bukan suara Rivers Cuomo….Easy listening..
8. Cold Dark World : Hmmm…..lagi-lagi lagu yang kaya akan suara-suara aneh, entah kenapa soundnya sedikit mengingatkan sama lagu soundtracknya Batman yang ‘Hold Me, Kiss Me, Thrill Me’

Oh…akhirnya harus menentukan Track Favorit nih….okey…No 2…denger sendiri deh…mantabs pokonya!!!!

NB : Terimakasih buat didit udah ngasih mp3-nya, silakan dengar beramai2 di blog teman saya http://diditdwi.multiply.com

Advertisements

4 thoughts on “Red Album”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s