Mocca’s Conversation With Glenn Fredly

MoccA and Glenn Fredly doing a rehearsal in backstage, they sing “this conversation” for the show named Indokustik at AstroTV

Advertisements

12 thoughts on “Mocca’s Conversation With Glenn Fredly”

  1. @djant
    yup…sayang sekali tidak sempet foto bareng..hehehe…keburu keasikan ngobrolin idealismenya sih…

    @iyoichi
    tepat banget!! denger dari mana? udah nyebar gitu….ada lagi quote yang paling sering diomongin “cuma musisi yang bisa mengubah keadaan kaya gini”…belasan kali diomongin tuch..

  2. hehehe.. denger dari tangan kedua langsung.. halah.
    btw maksud dia merubah keadaan bgmana cara tuh musisi2?
    bikin award sendiri? eh lucu juga sih.. yuk bikin indie award..

  3. @armedscissors
    dewi sandra!! haree genee….musimnya sandra dewi kalee…hehe
    gak dibawa tuh…mungkin sedang ada masalah (anjissss….ngegosip niyeee!!!)

    @iyoichi
    Yes yes yes…Indie Award!!!! Laksanakan….

    @hidungkecil
    satu lagu doang…tapi diulang-ulang karena banyak “cut” dan ngambil “angle” yg lebih padet…maklum sutradaranya terlalu perfeksionis…hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s