Incubus Live in Indonesia

Start:      Mar 5, ’08
Location:      Tenis Indoor Senayan

Anjriiitt…..sudah dipastikan Incubus bakalan manggung di Jakarta
Band ini salah satu favorit gwa banget…gak bosen deh denger lagu2nya dari zaman fungus amongus ampe light grenades

Tapi masih ada yang ganjel euy….harga tiket masuknya paling murah juga 500rb sih gosipnya…..goblog!!! emang sih buat band sekelas Incubus…rasanya worthed banget….tapi berhubung gwa berasal dari kaum ekonomi menengah…musti berfikir berulang2 deh buat beli ni tiket….blom lagi tiket gwa dari bandung-jakarta dan jakarta-bandung….ada lagi kegoblogan lainnya…kalo gak salah liat tanggal 5 maret tuh kan hari kerja…..kenapa sih musti hari kerja???

huehuehue…..setelah terlewatkan konser MUSE tahun2 kemarin, pengennya konser yang ini gak kelewatan…..tapi….kita lihat saja nanti……

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s