Arina Mocca – This Is Love (OST Cinderella)

Arina Epiphania Simangunsong vokalis dari band MoccA yang menyanyikan lagu soundtrack film klasik disney Cinderella, berjudul This Is Love
Diiringi oleh band jazz yang bernama “michelle yeoh trio (ngarang aja namanya…hehe) pada sebuah acara dalam rangkaian malam valentine tanggal 14 Februari bertempat di Istana Plaza Jl. Pasirkaliki Bandung

Advertisements

Arina Sing a Disney Song @ Istana Plaza

Tadi malam sekitar pukul 19.00 saya menonton Arina yang kebetulan sedang mengisi acara (rangkaian perayaan imlek kali ya…) di Istana Plaza jl. Pasir Kaliki Bandung

sungguh diluar dugaan, malam itu bukan lagu2 mocca yang dibawain Arina melainkan lagu2 Disney…mulai dari soundtraknya Snow White, Cinderella, Beauty & The Beast sampai Aladin. Selain lagu2 Disney Arina nyanyi juga lagu ‘When I’m Fallin Love’nya Louis Armstrong sama ‘The Greatest Love Of All’ mungkin biar cocok juga sama suasana malam valentine kali ya…

Hebat..hebat..penampilan Arina malam itu cukup bikin kaget juga…ternyata anda memang berbakat, Nona!

Pas acara selesai ketemu riko sama rio 70soc, trus Arina ngajakin makan gituh…asik ditraktir! akhirnya kami ber-enam (Arina,Riko,Rio,Miran,Dyas,Young,dan Saya) makan malam bersama di daerah paskal…makananya enak (karena gratis meureun)…TENGKYU…Best Valentine Ever!!

NB : MP3/video menyusul….

Laporan Mocca’s Secret Show From A to Z

a. Pergi langsung dari kantor jam 18.00
b. Kehujanan sepanjang jalan sukajadi, akhirnya berteduh dulu di depan UNPAR sampai dengan hujan agak mereda
c. Datang ke Bumi Sangkuriang, sempat salah masuk ke lobby hotel
d. Ketemu sama anak2 newride, dyas, windy yang jadi penerima tamu…heuheuehu..tuker CD > Invitation
e. Ketemu sama anak SF yang udah kenal (Young,Iwuth,Luty,Nia, Mie2,Eka,Kykok,dll…)
f. Kenalan sama anak2 SF yang blom kenal (Tama,Jemi,Nanien,Agung(loh koq namanya sama??)
g. Ganti Kostum….pake kaos bertulisan “FRIENDS”
h. Ketemu Yulisa sama Miran, kebetulan Miran pake kaos bertulisan “SWINGING”…padahal gak janjian da…(heuheuehu waduk!!!!!)
i. Masuk venue dengan hati berdebar-debar
j. Mocca mulai bermain dengan indahnya…
k. Lucky Man dibawakan dengan formasi aneh…kata Ant 70sOC..ini ‘mocca perjuangan’…heuheueh
l. Mocca bawain lagu baru ‘baby, you’re fool’…eeuuuhhh bikin ogud makin jatuh cinta
m. Mocca menutup penampilannya dengan lagu ‘it’s over now’
n. Penonton berteriak….lagi….lagi…!!!
o. Encore : ‘I can’t believe you’ve cheated on me
p. Udahan deh…ups ada surprise….anak SF bawain kue ultah buat riko sama indra, sekalian ngrayain ultah eka sama miemie juga…selamet ya you guys..
q. poto-poto dulu + ada sesi wawancara juga…
r. mo pulang bingung…gak ada angkot…akhirnya “marching with swinging friends from ciumbuleuit to cihampelas”
s. ditraktir Eka makan di McD…thanks ‘Ka
t. akhirnya pulang!! bareng sama miemie….see you Swinging Friends!! good to se you all
u. Sial…angkot ke cibaduyut udah gak ada….
v. Marching lagi with miemie dari leuwipanjang s/d cibaduyut dengan suasana sedikit mencekam
w. Nyampe rumah…ngecek video hasil syutingan secret show…dengerin lagi ‘baby, you’re fool’
x. Nge-sms young : “selamat ya…gimana keadaan SF yg nginep dirumah lo” (memastikan mereka agar tidak didzalimi)
y. Tidur…gak kuat lagi ngantuk bangget…sori mie obrolan ente tidak digubris (tunduh euy!! secara marchingnya dobel bo!!)
z. bangun pagi…ngulik lagu ‘baby, you’re fool’…ahh…indahnya hari ini

MOCCA’s Secret Show Part 2! Sabtu 9 feb 2008 jam 19.00 @ BANDUNG.

Start:      Feb 9, ’08 7:00p

MOCCA’s Secret Show Part 2! Sabtu 9 feb 2008 jam 19.00 @ BANDUNG.

GRATIS! untuk anggota Swinging Friends

Untuk Umum, tinggal tunjukan CD Mocca’s Rehearsal Show sebagai tanda masuk.

CD bisa di dapat di Studio ARU jalan Riau no 189 (circle K) Bandung seharga Rp 15.000,00 yang bisa dibeli mulai hari Selasa-Jumat, 5 – 8 February 2008 jam 14.00-19.00

Untuk Info lebih lanjut, hubungi Dyas 0818622344

tersedia merchandise ekslusif Mocca’s Secret Show 2 di venue..
tempat terbatas!!

PLEASE SWING THE NEWS!!!

Incubus Live in Indonesia

Start:      Mar 5, ’08
Location:      Tenis Indoor Senayan

Anjriiitt…..sudah dipastikan Incubus bakalan manggung di Jakarta
Band ini salah satu favorit gwa banget…gak bosen deh denger lagu2nya dari zaman fungus amongus ampe light grenades

Tapi masih ada yang ganjel euy….harga tiket masuknya paling murah juga 500rb sih gosipnya…..goblog!!! emang sih buat band sekelas Incubus…rasanya worthed banget….tapi berhubung gwa berasal dari kaum ekonomi menengah…musti berfikir berulang2 deh buat beli ni tiket….blom lagi tiket gwa dari bandung-jakarta dan jakarta-bandung….ada lagi kegoblogan lainnya…kalo gak salah liat tanggal 5 maret tuh kan hari kerja…..kenapa sih musti hari kerja???

huehuehue…..setelah terlewatkan konser MUSE tahun2 kemarin, pengennya konser yang ini gak kelewatan…..tapi….kita lihat saja nanti……